Resep Strawberry, Basil, Goat Cheese Breakfast Omelette

Picture of Strawberry, Basil, Goat Cheese Breakfast Omelette
Aku pergi ke petani pasar pagi ini dan menemukan beberapa telur segar dan pertama musim stroberi lokal! Stroberi musim di sini sangat diantisipasi dan sedih pendek, jadi saya mencoba untuk memasukkan mereka dalam menu sebanyak seperti yang saya dapat sementara mereka terakhir. Pagi ini saya memutuskan untuk mengambil telur dan stroberi, menggabungkan mereka dengan beberapa basil dari Taman ramuan belakang saya dan beberapa keju kambing, dan menikmati salah satu sarapan favorit saya! 
 
 
 
 

Langkah 1: Bisa mengatur

Picture of Get set up
Telur dadar memasak cukup cepat, sehingga Anda ingin memiliki segalanya siap untuk pergi sebelum Anda mulai. Aku merasa sangat lapar, jadi memutuskan untuk membuat satu ini dua telur dadar. Anda dapat menggunakan telur sebanyak yang Anda inginkan. Saya biasanya menggunakan satu atau dua, tetapi ketika membuat ini untuk anak-anak saya remaja aku sudah digunakan sebanyak 4. Saya juga ingin menggunakan wajan besi cor enam inci dan setengah sendok makan mentega.

Step 2: Persiapkan bahan

Picture of Prepare your ingredients
Gunakan garpu untuk menyiapkan telur dengan satu sendok makan susu, garam dan merica secukupnya, sampai mereka berbusa dan ceria. Menggulung sekitar 4 daun kemangi dan potong menjadi strip tipis. Mengiris sedikit buah dan hancur atas ons keju kambing.

Langkah 3: Masak telur

Picture of Cook the eggs
Lelehkan mentega dan mendapatkan panci dan panas. Tuang dalam telur dan putar ke panas sedang. Saya mencoba untuk tidak memindahkan mereka terlalu banyak, tapi aku menarik telur dimasak ke tengah sehingga telur mentah mengalir di bawah dan memasak.

Langkah 4: Menambahkan topping Anda

Picture of Add your toppings
Ketika telur hampir telah menyiapkan Tambahkan keju, stroberi dan kemangi. Omelet akan lebih mudah untuk flip jika Anda hanya menempatkan topping di setengah. Biarkan masak omelet selama sekitar satu menit, kemudian dengan hati-hati menjungkir omelet pada dirinya sendiri. Saya menemukan pengikis karet terbaik bagi ini bagian dari tugas.

Langkah 5: menikmati!

Picture of Enjoy!
Hati-hati lipat dadar Anda di setengah. Saya menemukan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan pengikis karet. Aku akan jujur, kadang-kadang bekerja hebat, kadang-kadang tidak begitu banyak. Dadar hari ini tidak datang mencari sempurna... tapi aku mencoba. Biarkan memasak dalam panci untuk lain 2 menit, kemudian dengan hati-hati geser keluar ke piring. Meskipun tidak tampak sempurna, yakin adalah lezat, dan dengan cappuccino tartufo hazelnut saya, saya menikmati setiap gigitan!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Resep Strawberry, Basil, Goat Cheese Breakfast Omelette"

Posting Komentar

TEST